TECHNO INFO

Blog ini akan memberiakan informasi-informasi mengenai teknologi informasi dan komputer, namun tidak hanya info-info IT, info yang lainnya juga bisa anda dapatkan di blog ini.

KAMUS PORTABLE

Ingin kamus yang bisa langsung digunakan?
Tidak ingin menginstal dikomputer?
Bisa disimpan di flash disk untuk dibawa kemana-mana?

Iya, kalian bisa mencoba dua jenis kamus portable yang saya rekomendasikan ini. Anda pernah mendengar software TransTool?? Pasti sudah. fungsi dan cara kerja dari software ini sama seperti transtool, jadi anda bisa langsung mengartikan satu kalimat maupun pragraf yang ingin di artikan. Pada kamus Portable translator XP, anda juga dapat menterjemahkan bahasa-bahasa lain seperti Jepang, Prancis, Jerman, dan juga bahasa Daerah.
Kesimpulanya, kalian tidak akan kecewa untuk mencoba software ini..

Ayo download di sini...

2 comments:

Anonymous said...

dhani....
i'm back again...
gw mw ngucapin thax to all
because lu udah ngebantuin gw...
gw kebingungan cariin program trans tool...
ternyata lu udah ada...
whahaha...
thx ya dhan...
n_n

November 25, 2008 at 7:00 PM  

Iyah sama-sama...
hehe mudah-mudahan software ini bisa ngebantu dan bermanfaat yah buat lw..
jangan lupa kasih tau yang lain,,
kali aja ada yang butuh juga,,
sering2 kunjungin blog gw yah..
heheh
Thank's

November 26, 2008 at 4:54 AM